Pogba

Alasan Pogba Tinggalkan Old Trafford

Alasan Pogba Tinggalkan Old Trafford – Salah satu gelandang andalan klub Juventus saat ini yang merupakan mantan pemain muda klub Manchester United, yakni Paul Pogba mengungkapkan alasannya untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama dengan Juventus.

Hal tersebut terjadi hanya karena satu pertandingan saja yang telah mampu membuat Paul Pogba merasa yakin untuk meninggalkan klub tersebut. Dirinya mengaku sudah kehabisan kesabaran ketika dirinya tidak mendapatkan kepercayaan dari Sir Alex Ferguson selaku manajer klub Manchester United kala itu. Dirinya mengakui bahwa dia sebenarnya merupakan salah satu fans Manchester United. Namun keputusan dari Sir Alex Ferguson yang tidak juga memberikan kesempatan kepadanya membuatnya memilih untuk meninggalkan klub tersebut dan bergabung bersama dengan Juventus.

“Saya sangat mencintai Manchester United dan saya merupakan salah satu Mancunian. Laga kala menghadapi Blackburn pada desember 2011 di Old Trafford merupakan kunci semuannya Paul Scholes sudah pensiun, dan Michael Carrick serta Dareen Fletcher mengalami cendera. Tidak ada pemain gelandang yang tersisa. Saya berlatih dengan sangat keras untuk bisa semakin berkembang, namun sang pelatih lebih memilih Rafael di posisi gelandang kala itu, saya merasa sangat kesal dan tidak paham pikiran sang pelatih,” ungkap Paul Pogba.

Rafael yang sejatinya merupakan bek sayap justru ditempatkan di posisi gelandang, dimana itu merupakan posisi dari Paul Pogba tentu membuat sang pemain sangat marah,  hal tersebut nampaknya sebuah keputusan yang sudah tidak bisa diterima oleh Paul Pogba dan pada 1 bulan setelahnya, Juventus kemudian datang dengan memberikan janji bahwa ia akan mendapatkan tempat utama di skuat, yang merupakan hal yang paling diinginkan oleh Paul Pogba dan tidak bisa ia dapatkan bersama dengan Manchester United. Kontraknya yang hanya tersisa 6 bulan memang membuat seluruh klub bisa memberikan penawaran mereka kepada Paul Pogba kala itu, dan Juventus akhirnya berhasil meyakinkan sang pemain dan akhirnya menolak opsi perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Manchester United.

“Keputusan tersebut membuat hubungan saya dan juga pelatih telah berakhir. Saya merasa kecewa, sangat kecewa. Saya seperti didorong untuk pergi. Namun kemudian mata saya terbuka. Saya kemudian memilih untuk bergabung bersama dengan Juventus, dan saya tidak menyesali hal apapun saat ini.” Pungkas pemain yang juga membela tim nasional Prancis tersebut.

Memang nampaknya keputusan untuk bergabung bersama dengan Juventus merupakan keputusan yang tepat untuk paul Pogba saat ini, pasalnya ia berhasil tampil apik bersama dengan klub tersebut dan telah menyumbangkan gelar Serie A Italia di musim debutnya bersama dengan Juventus, dan menjadi buruan sejumlah klub raksasa saat ini, bahkan Manchester United kembali menyatakan ketertarikannya untuk Pogba kembali.

INCOMING SEARCH TERMS :

  • Alasan Pogba Tinggalkan Old Trafford