Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal

Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal

Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal

Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal – Salah satu mantan striker klub Manchester United, yakni Andy Cole menyebutkan bahwa Manchester United memang perlu membayar mahal dalam usaha mereka mendatangkan Luke Shaw. Dirinya menyebutkan hal tersebut memang wajar, mengingat sang pemain memang berasal dari Inggris. Manchester United sendiri mendatangkan Luke Shaw dari Southampton dengan bandrol yang fantastis dengan nilai transfer 31.5 juta Pound Sterling. Harga tersebut merupakan harga yang mahal, terlebih lagi sang pemain belakang tersebut masih berusia sangatlah belia. Manchester United sendiri menajdikan sosok Luke Shaw sebagai pemain muda dengan nilai transfer termahal di sepanjang sejarah sepak bola.

Andy Cole sendiri menyebutkan bahwa salah satu faktor yang membuat Manchester United membayar dengan harga yang mahal ialah karena status sang pemain yang merupakan salah satu pemain muda Inggris bertalenta. “Itu merupakan uang yang banyak sekali. Saya merasa yakin bahwa tidak banyak tim yang mau untuk membelanjakan uang sebanyak itu hanya untuk mendatangkan seorang pemain muda,” ungkap Cole seperti yang dituliskan dari The Daily Star, “Saya tahu bahwa dirinya merupakan pemain Inggris. Itu akan menjadi sebuah nilai tambah. Akan tetapi saya merasa yakin bahwa hal tersebutlah yang membuat banyak manajer yang lebih memilih untuk mengimpor pemain asing karena harganya memang lebih mudah dari pada pemain lokal.” Pungkas seorang Andy Cole.

Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal

Memang sebelumnya banyak pihak yang menyebutkan bahwa Manchester United terlalu boros dikala mereka mendatangkan Luke Shaw dari klub Southampton, salah satu pihak yang mengencam aktifitas transfer tersebut ialah salah satu legenda klub Manchester United, yaitu Paul Scholes yang mengatakan bahwa merupakan sesuatu hal yang konyol untuk mendatangkan pemain bek sayap seharga 34 juta Pound Sterling. Dirinya menilai bahwa dana tersebut bisa digunakan oleh klub asal kota Manchestet tersebut untuk mendatangkan pemain depan yang mampu untuk menyumbangkan 30 gol lebih di tiap musimnya.

Namun keputusan sudah dibuat dan kini Luke Shaw telah menjadi bagian dari klub Manchester United mulai musim mendatang. Baik itu menyetujui atupun menyesali, baik itu mensyukuri maupun menghujat hal tersebut tidaklah penting lagi untuk saat ini dan saat ini hanya bergantung kepada seorang Luke Shaw untuk membuktikan kemampuan terbaiknya saat ini bersama dengan Manchester United demi mampu membungkam semua kritikan yang ada terkait nilai transfernya yang kepalang tinggi saat ini. Karena seandainya dirinya gagal menampilkan performa terbaiknya di klub, maka akan menjadi suatu hal yang berat untuk klub Luke Shaw dalam menghadapi cemoohan yang tidak menutup juga berasal dari para supporter klub Manchester united sendiri di masa mendatang. Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal

Andy Cole Sebut Luke Shaw Pantas Dihargai Mahal