Ashley Cole Mungkin Akan Membela Klub Diluar Inggris

 

Ashley Cole Mungkin Akan Membela Klub Diluar Inggris

Ashley Cole Mungkin Akan Membela Klub Diluar Inggris – Teka – teki mengenai klub manakah yang akan dibela oleh seorang Ashley Cole di musim mendatang nampaknya sudah semakin terkuat, Menurut agen dari Ashley Cole, yakni Jonathan Barnett, saat ini Ashley Cole tengah menjalin komunikasi dengan klub yang berasal dari luar Inggris. Ashley Cole sendiri saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer dan tidak terikat dengan klub manapun setelah klub Chelsea melepasnya di akhir musim 2013 – 2014 lalu. Masa depan dari Ashley Cole sendiri sebelumnya memang penuh misteri, namun kini diirnya sudah diyakini tidak akan memperkuat klub yang berasal dari Inggris, yang berarti mencoret nama klub Liverpool dan juga Arsenal yang juga dikabarkan mulai melirik kemungkinan untuk memboyongnya.

Kini mengingat sang agen telah mengkonfimasi bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut tengah menjalin kontak dengan klub yang berasal dari luar Inggris, maka sejumlah klub seperti AC Milan, Barcelona, AS Monaco serta AS Roma menjadi klub yang berpotensi untuk memboyongnya saat ini. Sang agen mengungkapkan bahwa memang telah menjalin pembicaaan dengan klub yang berasal dari luar Inggris. “Situasinya ialah bahwa kemai memang tengah berbicara dengan sejumlah klub yang saat ini hanya berasal dari luar Inggris. Mungkin memang ada perkembangan lain. Namun untuk saat ini hal tersebutlah yang bisa kami katakan,” ungkap Jonathan seperti yang dilansir dari Sky Sports News.

Ashley Cole Mungkin Akan Membela Klub Diluar Inggris

Ashley Cole sendiri memang masih tetap berstatus sebagai pemain bek kiri terbaik yang ada di dunia saat ini, meskipun usianya yang sudah tidak muda lagi, akan tetapi penampilan dari sang pemain masih cukup menjanjikan, meskipun di sepanjang musim lalu minim memberikan kontribusi kepada klub Chelsea, namun dirinya mampu tampil gemilang setiap kali mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho. Tentu klub – klub peminat masih mempercayai bahwa Ashley Cole belumlah habis dan akan mampu memberikan dampak positif untuk klubnya saat ini, setidaknya untuk 2 – 3 musim kedepan. Dirinya mengakhiri kontrak kerja sama selama 8 musim bersama dengan klub Chelsea, dan sosoknya sendiri merupakan figur yang tidak tergantikan di Stamford Bridge didalam 7 musim, setelah Chelsea mendatangkannya dari klub Arsenal.

Namun sejak penampilan gemilang dari Cesar Azpilicueta di sektor sayap kiri telah membuat Ashley Cole berangsur – angsur kehilangan tempatnya di skuat utama klub Chelsea. Namun untuk klub – klub peminat, Ashley Cole dianggap sebagai komoditi transfer yang menguntungkan mengingat mereka akan mampu mendapatkan pemain berkualitas dan juga kaya pengalaman secara gratis di bursa transfer musim panas kali ini. Klub AS Roma disinyalir menjadi klub terdepan yang berpotensi untuk mendapatkanya di bursa transfer musim panas kali ini. Ashley Cole Mungkin Akan Membela Klub Diluar Inggris

Ashley Cole Mungkin Akan Membela Klub Diluar Inggris