Ferdinand Bujuk Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Ferdinand Bujuk Ronaldo Tinggalkan Real Madrid – Sosok Cristiano Ronaldo akhir telah resmi memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun 2013 setelah dirinya menyisihkan Lionel Messi di peringkat dua serta Frank Ribery di peringkat ketiga. Seusai gelaran akbar tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Memang sebelum acara dirinya terlihat mengobrol dengan mantan rekan satu timnya di klubnya terdahulu, Manchester United yakni Rio Ferndinand.

Dirinya mengakui perbincangan tersebut dengan Rio Ferdinand menyangkut rencananya untuk mungkin kembali ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin.

Dirinya mengakui bahwa Rio Ferdinand merupakan sahabat dekatnya. “Memang benar, saya melakukan banyak pembicaraan dengan Rio Ferdinand. Dirinya merupakan remat yang sangat baik bagi saya, sudah bertahun – tahun kami bermain bersama untuk Manchester United. Kami juga menjadi tetangga kala saya kali terakhir berada di Manchester,” ungkap Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir dari The Telegraph.

Dirinya mengugkapkan bahwa Rio Ferdinand telah mencoba mempengaruhi pemikirannya. Dirinya juga mengungkapkan bahwa memang benar ia mencintai klub Manchester United dan Ronaldo juga mengharapkan segala yang terbaik untuk mantan klubnya tersebut.

“Rio merupakan seorang yang fantastis dan ia telah mencoba merubah pemikiran saya. Saya memang pernah memikirkan klub Manchester United. Mereka masih selalu ada di hati saya, saya juga memiliki banyak teman disana dan saya mencintai klub itu, saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk mereka,” pungkas sang pemain.

Di bursa transfer musim panas kemarin, berita gencar mengabarkan bahwa Ronaldo tertarik untuk bisa kembali ke Old Trafford dimana Manchester United siap memberikan penawaran cukup besar untuk memboyong pemain yang mereka besarkan tersebut di bursa transfer musim panas kemarin.

Berbagai indikasi juga bermunculan, salah satunya ialah keputusan pihak manajemen Manchester United untuk mengosongkan nomor punggung 7 di klub Manchester United setelah mereka memutuskan untuk memindahkan kembali Antonio Valencia yang sebelumnya mengenakan nomor punggung 7 ke nomor punggung ia sebelumnya, 25. Akan tetapi negosiasi antara kubu Manchester United dan juga Real Madrid tersebut tidak urung terlaksana dan akhirnya Ronaldo tetap berada di Santiago Bernabeu.

Harapan dari para fans Manchester United untuk dalam waktu dekat mendatangkan Cristiano Ronaldo seakan kandas setelah sang pemain akhirnya menyatakan komitmennya bersama dengan Real Madrid dengan melakukan perpanjangan kontrak bersama dengan klub tersebut yang baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Tentu hal tersebut membuat asal dari Rio Ferdinand dan seluruh pihak di kubu Manchester United melihat Cristiano Ronaldo untuk kembali mengenakan seragam Manchester United dalam waktu dekat ini tinggalah harapan saja, karena nilai klausul jual dari sang pemain saat ini telah meroket setelah ia menanda tangani kontrak baru bersama dengan klub Real Madrid.