Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir

Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir

Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir

Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir – Tersingkir dengan cara yang sangat menyakitkan di babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini ternyata membuat pemain belakang Chelsea Gary Cahill begitu sedih akan hal itu dan ia sangat berharap di musim depan kejadian yang sama tak kembali terulang kepada ia dan juga rekan – rekannya. Seperti yang kita ketahui Chelsea harus mengakui keunggulan Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua babak semi final Liga Champions Eropa yang digelar di kandang mereka sendiri di stadion Stamford Bridge pada dini hari tadi dan hal itu membuat Chelsea akhrinya harus tersingkir dari babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini sekaligus harus merelakan peluang juara mereka di kompetisi ini hilang begitu saja.

Pada pertandingan leg pertama lalu di markas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon anak – anak asuh pelatih Jose Mourinho ini sebenarnya mampu meraih hasil yang cukup memuaskan dengan menahan imbang tanpa gol tuan rumah kala itu dan hanya membutuhkan setidaknya kemenangan tipis satu gol tanpa balas untuk melanjutkan langkah mereka menuju babak final Liga Champions Eropa untuk menantang Real Madrid yang terlebih dahulu memastikan tiket final Liga Champions Eropa di musim ini usai mengalahkan Bayern Munchen dengan skor agregat lima gol tanpa balas.

Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir

“Kami sangat menyesal dengan kegagalan ini dan jujur saja hal ini membuat kami patah hati dibuatnya. Satu pertandingan menuju final dan kami gagal melakukannya yang tentu saja membuat hal itu menjad sangat menyakitkan. Kami mengawali dengan sangat baik namun mereka berhasil bangkit dan mendapatkan momentum yang tepat untuk bisa menghancurkan kami. Kami berusaha menciptakan kembali peluang menciptakan gol meski pada akhirnya kami gagal melakukannya.kami harus melupakannya sesegera mungkin dan menatap dua laga tersisa kami di kompetisi Liga Premier Inggris dan berharap kami bisa menyapu bersih kemenangan di dua laga tersisa pada musim ini” ungkap mantan bintang Bolton ini.

Chelsea sendiri masih memiliki peluang meraih gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris. Kemenangan atas Liverpool pada pertandingan akhir pekan kemarin membuka kembali peluang juara Chelsea di musim ini yang sudah nyaris terkubur pasca kekalahan yang mereka derita atas Sunderland. Dengan menyisakan dua pertandingan tersisa Chelsea masih berpeluang meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini andai mereka berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan tersisa sembari berharap Liverpool dan Manchester City tergelincir di salah satu laga sisa mereka di musim ini. meski sulit Gary Cahill sendiri masih berharap keajaiban akan datang bagi Chelsea untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir

Gary Cahill Sangat Sedih Tersingkir