Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan

Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan

Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan

Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan – Mantan pemain lini depan Manchester City itu telah sering dikaitkanakan pindah ke Arsenal, akan tetapi manajer baru dari klubnya saat ini ingin agar pemain andalannya tersebut dapat memimpin timnya untuk bisa kembalilagi berada di puncaksepak bola Eropa. Pelatih AC Milan yang baru-baru ini diangkat yaitu Filippo Inzaghi merasa percaya dan juga yakinbahwa Mario Balotelli masih memiliki peranan untuk dimainkan di klubyang berlaga di Liga Serie A Italia itu terlepas dari banyaknya minat dari sejumlah klub asal Inggris.  Arsene Wenger yang merupakan manajer dari Arsenal sudah bertemu dengan agen Balotelli, Mino Raiola saat bekerja sebagai komentator di Piala Dunia, meskipun presiden klub Milan sendiri yaitu Silvio Berlusconi telah mengakui bahwa penampilanyang diperlihatkan oleh pemain serang tersebut di Brasil telah membuat kesepakatan tersebut tidak mungkin untuk bisa terjadi.

Liverpool juga telah dikaitkan ingin mendapatkan pemain asal Italia tersebut karena mereka sedang mencari pengganti untuk striker andalan mereka yang pergi ke Barcelona yaitu Luis Suarez, akan tetapi Inzaghi mengaku bahwa dirinya telah berbicara dengan mantan pemain Manchester City tersebut terkait dengan rencananya untukmusim 2014-2015 yang akan segera datang. “Balotelli? Saya merasa tenang, saya sudah berbicara dengan dia setelah tereliminasinya Italia. Kritik harus membuat dia menjadi jauh lebih kuat. Saya melalui beberapa masa sulit sebagai seorang pemain, dikritik, akan tetapi hal itu telah membuat saya tumbuh.” “Dia merupaakan satu aset untuk permainan Italia juga danMilan. Saya harus memanfaatkan keterampilannya – dia dapat membuat perbedaan. Dia telah meminta seorang pelatih seminggu sebelum dia kembali ke Milanello dan ini amat penting.”

Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan

Mantan pemain tim nasional Italia itu juga mengklaim bahwa Milan merupakan klubyang paling sukses di dunia sepakbola saat dirinya berusaha untuk mengambil langkah-langkah pertamanya dalam manajemen.  Inzaghi menggantikan mantan rekan setimnya sendiri di San Siro yaitu Clarence Seedorf setelah pelatih asal Belanda itu dipecat, dan dia ingin mengangkat kembali tim tersebut ke puncaksepak bola Italia dan juga Eropa. “Saya sudah menjadi pelatih dari klub yang paling sukses di dunia, tidak seorang pun yang seharusnya melupakan tentang Milan.” “Hal yang paling penting adalah untuk menciptakan DNA Milan yang tepat lagi. Ini berarti semangat kelompok yang tepat, datang ke Milanello untuk berlatih dengan baik.”

“Saya ingin melihat semangat yang tepat dan kembali ke jalur kemenangan. Untuk melakukan hal ini maka kami membutuhkansatu kelompok yang baik. Saat ini tujuan utama saya adalah untuk membuat kelompok yang solid dengan prinsip dan juga rasa hormat kepada para pendukung.” “Saya berharap bahwa keinginan besar saya untuk menang diterima oleh para pemain. Saya yakinakan hal itu. Ketika saya menerima pekerjaan itu, saya berpikir tentang tim yang saya miliki dan nilai-nilai pribadi. Taktik dan juga teknik yang datang setelah itu.” Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan

Inzaghi Percaya Balotelli Masih Miliki Satu Peran Di Milan