Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid

Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid

Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid

Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid

Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid – Keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini setelah di pertandingan final mengalahkan tim sekotanya yakni Atletico Madrid tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para pemain Real Madrid. Bukan hanya para pemain senior yang telah lama membela Real Madrid saja seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe atau Marcelo yang merasa bahagia dan terharus bisa merasakan gelar juara Liga Champions Eropa setelah berjuang bersama dalam beberapa tahun terakhir ini namun keberhasilan meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini pun nyatanya menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemain baru Real Madrid seperti Gareth Bale, Luka Modric atau Isco yang baru bergabung di musim ini.

Isco sendiri mengatakan keberhasilan Real Madrid mewujudkan La Decima di musim ini bukan karena kebetulan dan keberuntungan semata melainkan hasil ini merupakan hasil dari kerja keras para pemain Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini yang telah berjuang demi mendapatkan satu tempat sebagai tim terbaik di Eropa dengan raihan 10 gelar juara. Raihan 10 gelar juara Liga Champions Eropa milik Real Madrid sendiri saat ini sudah berhasil mengungguli raihan total 7 gelar juara dari AC Milan sepanjang Liga Champions Eropa dan menjadikan Real Madrid sebagai tim paling sering meraih gelar juara di kompetisi antar klub terbaik di Eropa ini.

Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid

“Saya tentu saja sangat merasa bangga dengan keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini. Saya mungkin baru bergabung dengan Real Madrid di awal musim ini namun keberhasilan meraih gelar juara Liga Champions Eropa tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya yang baru bergabung ini. Kami telah berjuang bersama sepanjang musim ini demi mewujudkan mimpi menjadi yang terbaik di Eropa dan hal itu akhirnya terwujud pada malam hari kemarin. Kami berjuang tanpa henti meski tertinggal satu gol hingga waktu normal berakhir” ungkap Isco.

Pada pertandingan kemarin Real Madrid memang sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol dari Diego Godin pada paruh pertama pertandingan yang membuat Real Madrid tertinggal satu gol hingga waktu normal 90 menit berakhir. Beruntung Sergio Ramos berhasil menciptakan gol penyama kedudukan di injury time babak kedua sehingga pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu diluar dugaan Real Madrid berhasil menciptakan tiga gol tambahan melalui Gareth Bale, Marcelo serta satu gol tambahan dari Cristiano Ronaldo yang membuat skor pertandingan berakhir dengan skor 4 – 1 bagi keunggulan Real Madrid yang bertahan hingga akhir pertandingan. Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid

Isco Bangga Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid