Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia

Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia

Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia

Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia – Sebanyak dua belas debutan ditampilkan dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa di Hamburg dan pelatih berusia 54 tahun tersebut percaya mereka layak mendapatkan kredit untuk penampilan mereka. kepala pelatih Jerman Joachim Low mengatakan ia menikmati menonton sejumlah debutan beraksi pada Selasa dalam pertandingan persahabatan dengan hasil imbang 0-0 melawan Polandia. Sebanyak 12 pemain – termasuk Antonio Rudiger, Shkodran Mustafi dan Max Meyer – diserahkan penampilan pertama senior mereka untuk Jerman dalam bentrokan di Hamburg , dengan bintang Schalke Julian Draxler menjadi kapten tim termuda pada usia 20 setelah mengenakan gelang kapten untuk pertandingan tersebut.
Meskipun kecepatan kaki yang kurang ke dalam permainan dan kurangnya aksi di mulut gawang, Low menegaskan ia dihibur oleh pemain muda kandidat tim menuju Piala Dunia, yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat di skuad 23-orang akhir pelatih berusia 54 tahun itu untuk dibawa ke Brasil musim panas ini. “Itu menyenangkan,” katanya setelah pertandingan. “Kami memiliki jumlah pemain pendatang baru yang menakjubkanuntuk tim, yang melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik.” “Kami yang terorganisasi dengan baik dan bermain dengan baik. Bahkan tanpa sebuah gol, itu adalah permainan yang menghibur.”

Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia

Draxler mengakui bahwa ia bangga telah menjadi kapten pada usia muda dan menekankan sulit untuk menemukan ritme mereka dengan darurat set – up bersama tim baru. “Untuk menjadi kapten dari tim nasional di usia muda sangat lah menakjubkan,” katanya. “Hari ini hampir menjadi pertandingan U-21.” “Jika Anda hanya berlatih sekali dengan tim sulit untuk melaksanakan hal-hal yang luar biasa. Tapi kami melakukannya dengan baik.” Draxler di Schalke rekan setimnya Meyer, yang hampir sajadatang dengan memecahkan kebuntuan di Imtech Arena, mengatakan ia belum menyerah dengan harapan mendapatkan tempat kejutan dalam skuad akhir pilihan Low untuk musim panas ini.

“Pelatih sekarang harus memutuskan apakah saya tinggal atau tidak,” katanya. “Saya belum memesan liburan untuk bulan Juni atau Juli belum.” Permainan Jerman akan banyak ditopang oleh para pemain muda di Piala Dunia 2014 Brasil nanti setelah sebelumnya para pemain muda memang menjadi kekuatan Jerman Di piala dunia 2010 lalu. Kini pilihan Low untuk tim Nasional Jerman akan menjadi menyulitkan dengan banyaknya pilihan pemain muda serta senior yang berbakat untuk dibawa menuju Piala Dunia 2014 Brasil. Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia

Joachim Low Memuji Pemain Muda Jerman Melawan Polandia