Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions

Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions

Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions

Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions – Ronaldo dan Bale membawa La Decima di partai final Liga Champions yang berakhir mendebarkan. Sergio Ramos mencetak gol di menit-menit terakhir untuk mengambil permainan untuk perpanjangan waktu setelah sundulan Diego Godin dibabak pertama membuat unggu Atletico sebelum pemain termahal di dunia membantu menutup kemenangan Real Madrid. Real Madrid mengamankan gelar Eropa ke-10 yang bersejarah saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 4-1 atas Atletico Madrid dalam pertandingan mendebarkan di Lisbon pada hari Minggu dini hari tadi. Diego Godin memanfaatkan kesalahan mengerikan dari Iker Casillas untuk membuat keunggula sebelum akhir babak pertama, namun sundulan bertenaga Ramos memanfaatkan tendangan sudut di menit-menit terakhir waktu normal untuk menjaga mimpi Decima Madrid tetap hidup.
Dengan kurang dari 10 menit tersisa di waktu tambahan, sundulan Bale menuju ke pojok atas setelah tembakan Angel Di Maria diselamatkan oleh Thibaut Courtois sebelum Marcelo melakukan tendangan keras kaki kiri dan Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti untuk menutup trofi pertama Liga Champions Madrid sejak tahun 2002. Kemenangan berarti Ancelotti kini telah memenangkan hadiah tertinggi Eropa sebagai pelatih pada tiga kesempatan, membuat dia yang paling sukses dalam sejarah turnamen modern, sementara Atletico dibiarkan tenggelam di akhir turnamen sepak bola Eropa. Banyak pembicaraan pra-pertandingan dikelilingi kebugaran bintang Ronaldo dan Diego Costa, namun keduanya dapat bermain sejak menit awal, meskipun Arda Turan tidak begitu beruntung dan tidak dapat bermain karena masalah lutut.

Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions

Percobaan Simeone untuk memulai Costa – yang melakukan perjalanan ke Serbia untuk pengobatan spesialis cedera hamstring dalam membangun serangan cepat menjadi bumerang, meskipun, striker tertatih-tatih pada menit kesembilan dan digantikan oleh Adrian Lopez. Kesempatan sangat sedikit dan jauh dari terciptanya gol antara 30 menit pertama sebelum kesalahan ceroboh Tiago melihat pertandingan kembali hidup, dengan gelandang mengakui penguasaan di lini tengah sendiri, hanya untuk Bale, setelah berlari serta mengontro bola dan menembak lebar. Dan kesempatan Bale terjawab terbukti mahal di menit ke-36 sebagai Godin memberi Atletico memimpin dalam pertandingan.

Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions – Real Madrid gagal untuk mengawal tendangan sudut dan sundulan Juanfran kembali ke dalam kotak menangkap mereka dalam ketidaksiapan, tindakan penjaga gawang Casillas yang harus keluar dari tiang gawang harus dibayar mahal. Dia terlambat untuk menangkap bola,dan melihat Godin mengalahkan Sami Khedira dan menempatkan sebuah header perulangan di atasnya dan, akhirnya, melewati garis . Thibaut Courtois harus waspada terhadap tendangan bebas Ronaldo di menit ke-54 dan pemain bintang Real ditolak dua peluang lebih dalam 60 detik berikutnya, menembak snapshot lebar sebelum memproduksi sebuah sundulan yang masih melebar.

Ancelotti terus menekan seperti tendangan Isco meleset dari target dengan tendangan jarak jauh dan meskipun Atletico masih merupakan ancaman pada serangan balik, mereka terpaksa kembali saat Real menggenjot tekanan produksinya di 20 menit terakhir. Pertama , Bale mengecam lebar sebelum Ronaldo menembak dengan tendangan guntingdan kemungkinan terus datang dengan yang lain menjalankan penyerbuan dari penyerang Real Madrid berakhir dengan tembakan yang meleset. Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions

Kemenangan Dramatis Real Madrid Dalam Liga Champions