Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United?

Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United

Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United?

Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United? – Mantan bos Arsenal itu berpikir bahwa pelatih yang berasal dari Belanda itu merupakan satu penunjukkan yang baik dan dirinya merasa senang karena Ryan Giggs akan menjadi asistennya, akan tetapi pria tersebut juga memperingatkan bahwa para penggemar untuk tidak mengharapkan adanya piala di musim pertamanya. Mantan bos Arsenal yaitu George Graham tidak memperkirakan bahwa Louis van Gaal akan memberikan sukses secara instan ke Manchester United, namun dirinya percaya bahwa Van Gaal merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Pria yang berasal dari Skotlandia yang bermain untuk United pada awal 1970-an, merasa yakin bahwa klubnya telah menerima terlalu banyak pukulan dalam 12 bulan terakhir untuk bisa segera kembali ke puncak sepakbola Inggris.
Meskipun dia mendukung Van Gaal untuk memelihara generasi baru di Old Trafford, dia mengatakan bahwa perlu waktu untuk membenarkan segala sesuatu. “Dia merupakan satu penunjukkan yang baik dengan pengalaman dan juga kekuatan karakternya, akan tetapi dia bukan seorang perbaikan yang cepat. Begitu banyak hal yang tidak beres di United dalam satu tahun terakhir atau lebih sehingga dia akan membutuhkan waktu untuk membalikkan keadaan.” “Orang-orang mengharapkan dia untuk memenangkan banyak trofi di musim pertamanya kemudian akan kecewa. Dia membutuhkan waktu untuk mendapatkan pemain dan semuanya berjalan lancar.”

Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United?

“Warisan aslinya akan memproduksi satu generasi baru dari pemain muda yang mirip dengan mereka yang menjadi tulang punggung dari keberhasilan United selama 20 tahun terakhir, seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dan juga Nicky Butt.” “Kemampuannya untuk memelihara bakat adalah yang terkenal dari dirinya dan fasilitas di United akan memberinya kesempatan terbaik untuk mencapai hal itu.” “Sir Alex Ferguson memerlukan empat atau lima tahun untuk membalikkan keadaan di United dan itu memiliki keberanian untuk berjalan dengan pemuda yang pada akhirnya melakukan trik. Setiap orang di sepak bola tahu bahwa jika dia diberikan waktu maka dia akan melakukannya dengan benar, dan saya berharap itulah yang akan mereka lakukan bersama dengan Louis van Gaal.”

“United harus kembali ke filosofi itu dan bersabar. Hanya karena mereka merupakan satu klub yang besar, mereka tidak bisa mengharapkan adanya kesuksesan secara langsung.” Ryan Giggs akan bergabung bersama dengan Van Gaal sebagai pelatih No.2 setelah mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional, dan Graham merasa yakin dan juga percaya bahwa itu merupakan satu langkah yang cerdas. “Saya merasa senang karena mereka telah menunjuk Ryan Giggs sebagai asisten Van Gaal dan sepertinya mereka sedang mendandani dia menjadi penggantinya.” “Dia sudah berada di sana sejak dia masih anak sekolah dan tahu apa yang membuat United cemerlang. Dia akan banyak belajar dari Van Gaal, akan tetapi Van Gaal juga akan belajar banyak tentang klub dari dia.” Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United?

Kesuksesan Instan Van Gaal Di Manchester United?