Luis Nani -Bola-Dunia.com

Langkah Masa Depan Nani Selanjutnya

Berita transfer pemain kembali meramaikan dunia bola, kini berita datang dari salah satu pemain Old Trafford, Nani. Dalam beberapa kesempatan, Nani memang mengungkapkan beberapa pengumuman untuk masa depannya, dalam hal ini kelangsungan Nani untuk terus membela Old Trafford atau akan berpindah haluan dan bergabung dengan klub sepak bola lainnya. Memang saat ini posisi Nani telah banyak berubah dan ada posisi yang digantikan dengan pemain lainnya, winger asal asal Portugal tersebut telah membuat berita tentang keinginannya untuk berpindah klub. Nani merencanakan untuk memberikan kabar tersebut beberapa hari lagi terkait dengan posisinya intinya yang telah diubah.
Luis Nani -Bola-Dunia.com
Sebenarnya masih banyak sekali pihak yang menginginkan Nani untuk tetap berada di klub tersebut, diantaranya sir Alex ferguson yang secara terang-terangan membela setiap kritikan yang diberikan media masa pada Nani. Hal ini sangat menunjukan bahwa Nani masuh mempunyai pesona sebagai winger bagi beberapa orang penting dalam klub tersebut. Akan tetapi, tanda tanya besar datang ketika David Moyes menjadi manajer baru dari klub, akankah pemain berusia 26 tahun terseut akan dipertahankan? Bagaimana masa depan Nani di dalam klub Manchester United dengan David Moyes sebagai manajer baru?

Dalam kesempatan berbeda, pernyataan yang jelas telah dilontarkan Nani ketika diwawancarai RTP setelah usai laga Portugal lawan Rusia. Nani memberikan penjelasan bahwa berita yang menyebutkan ia akan memberikan pengumuman untuk masa depannya itu benar adanya, saat diwawancara Nani menjelaskan akan memberikan pengumuman tersebut beberapa hari kedepan. Belum ada kabar yang menyebutkan kemana Nani akan bergabung, dan persisinya kapan Nani akan memberikan keputusan mengenai masa depannya tersebut. Berita Piala Dunia

Akan tetapi, jika memang Nani benar-benar akan keluar dari klub lamanya, banyak sekali tawaran bagi Nani untuk melanjutkan masa depannya sebagai pemain sepak bola. Tawaran ini bermunculan dari Monaco, PSG, dan Galatasaray yang menyebutkan bahwa klub-klub terseut masih tertarik untuk menjadikan Nani sebagai salah satu pemain terbaik dari klub tersebut. Seorang Nani yang mempunyai skill sepak bola sebenarnya tidak perlu bingung dengan keadaan seperti ini, ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu memang benar adanya bagi Nani. Ada banyak klub yang siap menaungi Nani untuk bermain kembali pada musim pertandingan.

Tidak bisa dipungkiri dalam musim pertandingan ini Nani tidak menjadi elemen penting dari The Red Devils, hanya beberapa kali permainan saja Nani bertanding. Dari total segala permainan, Nani hanya bermain tujuh belas kali saja, dan beberapa laga lainnya dilewati Nani dengan banyak kekurangan begitu saja. Di musim pertandingan ini, Nani memang kurang memberikan yang terbaik dari dirinya, hal itu sangat mudah terlihat dari posisinya di klub, total permainannya yang hanya tujuh belas kali saja bermain secara baik, dan beberapa permainan lainnya dilalui Nani dengan performa yang kurang memuaskan. Harusnya ini bisa dijadikan sebagai pelajaran jika memang Nani benar akan berpindah klub dan memilih klub yang dianggap Nani bisa memberikan apa yang diinginkan Nani, tetapi tentu juga hal itu harus ditunjang dengan pola permainan Nani yang harus terus di perbaiki, dan yang paling penting Nani harus memberikan apa yang menurutnya terbaik di lapangan ketika nani telah bergabung dengan klub barunya. Mesoga saja Nani bisa menunjukkan kebali taringnya yang sudah mulai lemah tersebut.