Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan

Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan

Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan

Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan – Pelatih yang berasal dari Jerman itu mengatakan The Cottagers akan mengikuti contoh yang diperlihatkan oleh Southampton dengan mengaliri darah pada para pemain muda mereka di Championship dan sang pelatih juga akan menggunakan akademi mereka untuk memberikan bahan bakar bagi perjuangan mereka untuk bisa promosi lagi ke Liga Premier Inggris. Felix Magath akan melihat ke akademi Fulham untuk membentuk masa depan dari klub yang dilatihnya tersebut karena mereka harus menghadapi realitas dimana mereka akan terdegradasi dari Liga Premier Inggris pada musim depan.  Klub yang bermarkas di Craven Cottage itu telah menghabiskan 13 tahun terakhir di kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris, akan tetapi klub tersebut harus kembali ke kompetisi level dua pada musim depan setelah akhir pekan lalu mereka kalah dengan skor akhir 4-1 atas Stoke City yang mana hal itu menegaskan penurunan level mereka pada musim depan.

Magath merupakan orang ke tiga yang mengambil alih kursi kepalatihan di klub tersebut pada musim ini, setelah kepergian dari Martin Jol dan juga Rene Meulensteen, dan pelatih yang berkebangsaan Jerman itu telah menyerahkan peluang untuk bermain di tim pertama kepada para pemain seperti Cauley Woodrow, Patrick Roberts dan juga Moussa Dembele dalam beberapa pekan terakhir. Para pemain muda The Cottagers berusaha untuk bisa mencapai babak final Piala FA Youth sebelum kalah atas rival sekota mereka yaitu Chelsea, dan Magath merasa bahwa lebih banyak fokus diperlukan pada akademi untuk memberikan peluang kepada para pemain muda untuk masuk ke dalam tim pertama.

Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan

“Di masa depan kami akan memberikan akademi muda kami lebih banyak perhatian. Pada beberapa tahun terakhir tidak ada banyak pemain dari akademi muda kami akan tetapi di masa depan akan ada beberapa pemain yang akan bergabung bersama dengan kami di tim pertama.” “Kami telah memulai (melakukan hal itu) dan itu merupakan hal yang baik tentang situasi ini. Masa depan adalah untuk kembali ke Liga Premier dan sekarang kami bisa membuat sebuah perubahan dimana pemain muda menjadi dasar dari masa depan.” “Kami harus melihat ke depan sekarang. Kami harus mengubah filosofi kami, kami harus mengurus para pemain muda kami dan kami juga harus bekerja dengan pemain muda kami untuk membangun sebuah tim untuk masa depan, bukan hanya untuk satu musim saja.”

“Saya berpikir bahwa kami harus melangkah ke depan dan tidak melihat ke belakang lagi. Di Fulham kami memiliki sebuah akademi yang sangat baik sehingga bagi saya itu sangat logis untuk bekerja di sini bersama dengan pemain muda.” “Lihatlah Southampton, mereka melakukan hal-hal dengan cara yang benar Mereka mulai dengan pemain muda dan sekarang mereka memiliki beberapa pemain internasional di dalam tim, dan itu merupakan cara dimana kami ingin melakukan sesuatu..” Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan

Magath Akan Meremajakan Fulham Di Masa Depan