Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi

Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi

Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi

Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi

Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi – Salah satu mantan gelandang tim nasional Italia, yakni Mauro Camoranesi memberikan hujatan kepada sosok Mario Balotelli. Dirinya menilai bahwa selama ini banyak pihak yang menilainya terlalu tinggi dari batas kemampuannya yang sesungguhnya. Striker berusia 23 tahun tersebut menjadi sorotan banyak pihak dikarenakan tim nasional Italia harus tersingkir di babak fase grup ajang Piala Dunia tahun 2014 ini. Performa yang dirinya tampilkan dianggap tidaklah membantu tim nasional Italia, khususnya dalam laga terakhirnya di Brasil didalam pertandingan menghadapi tim nasional Uruguay. Salah satu sosok yang ikut memberikan sorotan tajam kepada striker asal klub AC Milan tersebut ialah Mauro Camorenesi yang juga ikut membawa tim nasional Italia menjadi juara di ajang Piala Dunia tahun 2006 silam. Dirinya menilai bahwa Balotelli dinilai terlalu tinggi dari banyak pihak sebelumnya.

“Saya merasa yakin bahwa Mario Balotelli merupakan salah satu contoh pemain yang dinilai terlalu berlebihan, baik oleh para media dan juga mereka yang melatihnya,” ungkap Camoranesi seperti yang dilansir dari Football Italia. Mario Balotelli sebelumnya memang diproyeksikan sebagai salah satu pemain yang berpotensi untuk bersinar di tim nasional Italia saat ini di ajang Piala Dunia. Cesare Prandelli benar – benar mempercayakan sang pemain saat ini dan memilih untuk mencoret sejumlah striker asal Italia lainnya dan menjadikan Mario Balotelli menjadi striker utama di skuatnya, bahkan dirinya memutuskan untuk membangku cadangkan Ciro Immobile yang merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi Serie A Italia di musim lalu begitu juga striker kaya pengalaman, yakni Cassano.

Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi

Didalam pertandingan perdana Italia di ajang piala Dunia dimana mereka menghadapi tim nasional Inggris, banyak pihak yang memandang bahwa memang Cesare Prandelli telah melakukan sebuah keputusan yang tepat dalam memboyong Mario Balotelli ke Brasil dimana dirinya mampu menjadi pahlawan kemenangan Italia dalam laga tersebut. Namun kemenangan didalam pertandingan perdana tersebut ternyata menjadi kemenangan terakhir yang dirasakan oleh tim nasional Italia di Brasil, pasalnya mereka harus menelan kekalahan didalam laga kedua kala menghadapi Kosta Rika, begitu juga didalam laga yang ketiga, dimana mereka kembali mengalami kekalahan dari Uruguay dan harus pulang lebih cepat karena tidak mampu melewati fase grup.

Didalam laga pamungkas, Mario Balotelli benar – benar mendapatkan sorotan karena penampilannya yang sangat buruk didalam laga tersebut dan sama sekali tidak memberikan kontribusi berarti utnuk tim nasional italia didalam laga tersebut dan justru melakukan aksi konyol yang membahayakan pemain belakang Uruguay yang kemudian berujung atas kartu kuning yang diberikan wasit didalam laga tersebut. Kini Nama Balotelli tengah menjadi bahan cemoohan di Italia yang memperbesar peluangnya untuk meninggalkan AC Milan di bursa transfer musim panas kali ini. Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi

Mario Balotelli Dinilai Terlalu Tinggi