Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat

Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat

Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat

Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat – Pelatih yang berasal dari Spanyol itu mengatakan bahwa klub yang dilatihnya itu mengambil satu langkah maju ke depan di bawah tanggung jawabnya dan sang pelatih kemudian melanjutkan untuk membahas tentang kapitulasi Liverpool pada hari Senin kemarin. Rafael Benitez merasakan bahwa kemenangan Napoli di Piala Coppa Italia dan juga kemenangan 3-0 yang berhasil mereka raih di laga lanjutan Liga Serie A Italia atas Cagliari pada hari Selasa kemarin menunjukkan bahwa klub yang dilatihnya itu bergerak ke arah yang benar. Partenopei berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor akhir 3-1 di Stadio Olimpico pada hari Sabtu kemarin untuk bisa mengangkat trofi gelar juara Coppa Italia sebelum kemudian mengatasi Cagliari pada hari Selasa kemarin, kemenangan yang berhasil mereka raih berkat gol yang disumbangkan oleh Dries Mertins, Goran Pandev dan juga Blerim Dzemaili.

Benitez merasa percaya diri dan juga yakin bahwa skuad asuhannya itu telah mengambil satu langkah yang besar ke depan di bawah kepemimpinannya sejak dirinya mengambil alih kursi kepelatihan Napoli pada musim panas lalu, dengan menggantikan Walter Mazzarri yang pergi untuk melatih Inter Milan. “Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa final Coppa Italia tidak akan mengubah apa-apa, akan tetapi itu jelas merupakan sebuah kemenangan dan kemenangan 3-0 pada malam ini berarti bahwa kami berada di jalan yang benar.” Mantan pelatih Liverpool itu pergi meninggalkan Lorenzo Insigne dari skuad yang tampil pada hari Senin kemarin meskipun sang pemain memperlihatkan satu penampilan yang sangat baik di final Piala, di mana dia mencetak dua buah gol, namun Benitez membela keputusannya untuk melakukan rotasi.

Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat

“Masalah kami adalah kami memiliki begitu banyak pemain yang bekerja setiap hari yang mana perubahan ini harus dibuat. Saya harus mengubah Pepe Reina, sehingga menggunakan seorang substitusi, sementara saya berpikir bahwa hari ini Duvan Zapata dan juga Radosevic layak untuk bermain.” “Saya berpikir bahwa kamu dapat melakukan banyak variasi taktik. Bagi saya awal itu lebih penting untuk memberikan pemain rasa kepastian dengan bentuk taktis yang mana selalu sama.” “Kami dapat dengan mudah bermain dengan tiga orang lini tengah, namun seiring waktu kami mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan dapat bekerja dengan pilihan yang berbeda.” Pelatih yang berusia 54 tahun itu kemudian ditanya tentang pemikirannya terkait dengan kapitulasi mantan klubnya Liverpool pada hari Senin kemarin setelah mereka membuang keunggulan tiga gol untuk kemudian bermain imbang 3-3 dengan Crystal Palace, yang memastikan The Reds mengakhiri peluang gelar mereka.

“Liverpool merupakan sebuah tim yang sangat fokus pada serangan. Saya berpikir mereka diharapkan untuk mencetak gol lebih banyak lagi untuk meningkatkan selisih gol dengan Manchester City.” “Hal ini terjadi di sepak bola Inggris, karena itu tidak pernah berakhir sampai peluit akhir, kamu hanya harus melemparkan beberapa bola ke dalam kotak dan itu semua bisa berubah.” Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat

Napoli Berada Di Jalur Yang Tepat