Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil

Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil

Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil

Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil – Harapan Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga semakin menipis setelah gagal meraih poin penuh di laga jornada 36 La Liga. Saat ini Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 84 poin dari 36 laga yang sudah di lakoni. Real Madrid hanya mendapat tambahan satu angka dari hasil imbang melawan Valladolid sehingga membuat Real Madrid masih tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga dan terpaut satu angka dari Barcelona yang berada di urutan kedua. Dengan musim kompetisi yang hanya menyisakan dua laga lagi, persaingan tiga tim teratas yang menduduki papan klasemen sementara La Liga semakin ketat. Laju Real Madrid pun semakin disorot.

Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil – Meskipun kesempatan untuk merebut gelar juara La Liga sangat kecil namun secara matematis kesempatan itu tetap masih ada. Real Madrid terus berusaha untuk memenangkan dua sisa laga lagi. Carlo Ancelotti tidak ambil pusing siapapun yang saat ini tim yang sedang di unggulkan. Dirinya hanya fokus pada dua laga yang akan dihadapi. Selain hasil imbang saat bertandang ke markas Valladolid di Estadio Jose Zorrilla pada Kamis dini hari, di tariknya pemain bintang Cristiano Ronaldo dari lapangan juga menjadi perhatian khusus. Cristiano Ronaldo terpaksa harus ditarik keluar lapangan ketika masih bermain selama sembilan menit. Keputusan tersebut diambil karena Cristiano Ronaldo merasakan sakit pada hamstringnya. Meskipun digantikan oleh Alvaro Morata, kabarnya cedera yang dialami Ronaldo tidak terlalu parah.

Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil

Cristiano Ronaldo hanya tidak ingin mengambil resiko dengan kondisinya. Sebelum bertanding kondisi Cristiano Ronaldo memang tidak fit, namun Carlo Ancelotti tetap menurunkannya sebagai starting IX. Selain itu saat menghadapi tim tuan rumah Valladolid Carlo Ancelotti juga menurunkan Iker Cassilas untuk menjaga gawang Real Madrid dan dibantu oleh empat orang pemain bertahan yaitu Nacho, Sergio Ramos, Pepe dan Fabio Coentrao. Sedangkan untuk mengisi lini tengah, Carlo Ancelotti mempercayai trio Xabi Alonso, Angel Di Maria dan Luka Modric. Sedangkan untuk ujung tombak serangan Real Madrid, pelatih Real Madrid itu memilih Isco untuk membantu Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Menghadapi tim tuan rumah yang masih bergulat di zona degradasi membuat Real Madrid terlihat buas saat menghadapi laga tersebut. Real Madrid tampak menguasai bola hampir selama 70 menit namun kemudian anak asuh Carlo Ancelotti mulai bermain bertahan hingga akhirnya kebobolan. Real Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke 35 berkat gol yang dicetak oleh Sergio Ramos, namun Valladolid berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 85 lewat sundulan Humberto Osorio yang menyambut bola hasil tendangan pojok. Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil

Peluang Juara Real Madrid Semakin Mengecil