Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola – Siapa yang mengatakan bahwa untuk menjadi pemain bola harus kurus serta berbadan atletis? Bahkan harus disamakan dengan figure seorang Cristiano Ronaldo untuk seorang sepakbola tapi kita akan melihat bahwa perut buncit masih ada di sepakbola. Berikut adalah beberapa pemain top yang berperut buncit semasa aktif sebagai pesepakbola.

John Barnes

John Barnes mengaku bahwa dia adalah seorang pecandu makanan cepat saji bahkan selama hari-harinya bermain. Dia mengklaim bahwa camilan cokelat favoritnya adalah Topik dan pernah berkata dalam sebuah wawancara pada tahun 2004: “Saya mencoba untuk menjauhkan diri dari mereka Ini tidak baik untuk gambar saya” Anda hanya harus bertanya-tanya apakah Mars membayarnya dalam cokelat ketika dia setuju untuk membuka coklat Mars dalam sebuah iklan televisi untuk tim nasional Inggris.

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola

Adriano

Pernah Ditakuti untuk tendangan kaki kiri yang ganas, kini satu-satunya hal yang klub takuti sekarang adalah berat badannya. Pemain yang berusia 32-tahun ini mulai menambah berat badanya di tahun 2000-an di Inter dan meskipun berbagai upaya untuk melawan perut buncit, ia tidak pernah bisa kembali ke Adriano yang kurus. Setelah comeback ke Eropa bergabung dengan Roma, ia telah gagal untuk menetap jangka panjang di klub tersebut dan kembali di tanah airnya.

Diego Maradona

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola – Bicara tentang kepribadian besar. Berat Maradona mungkin telah benar-benar menggelembung didalam akhir karirnya bermain karena pertempuran dengan obat-obatan dan alkohol, tetapi dia selalu dikenal untuk kekar, sosok pendek dan gemuk itu. Tapi itulah yang membuat Maradona begitu besar, dan suka dibicarakan, kelinci seperti ketembemannya membuat kami mencintainya bahkan lebih. Itu membuat kakinya melompati Peter Shilton pada Piala Dunia 1986 perempat final melawan Inggris membuat semua menjadi tak terlupakan.

Jan Molby

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola – Berikut adalah seorang pria yang mencintai kue Danish-nya. Molby tidak pernah jauh dari pelari atau pengejar di lapangan dan dapat dimengerti kenapa hal tersebut terjadi. Mantan gelandang Liverpool memiliki pasang dan surut dengan berat badan sebagai pemain, tapi setelah tiba di Anfield timbangan hanya menuju satu arah ke atas. Harus melihat kata ‘Permen’ di kemejanya sepanjang hari tidak harus membantu. Dan mereka mengatakan iklan subliminal tidak bekerja!

Ferenc Puskas

Pada saat Puskas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 1958, tidak hanya itu ia sudah 31 tahun, tapi ia juga memiliki perut menggantung keluar dari kemejanya. Kemudian pelatih Madrid Luis Carniglia meminta presidennya Santiago Bernabeu apa yang seharusnya ia lakukan dengan kelebihan berat badan pemain Hungaria tersebut, dan supremo menjawab: “. Itu tugas anda, anda berada di sini untuk membuatnya terlihat cantik!” perut Puskas terus bertambah besar, tetapi begitu pula tangkapan golnya.

Neville Southall

Kiper sering diberitahu untuk membuat dirinya besar untuk menutupi semua sudut gawang mereka. Tapi tampaknya bahwa banyak penjaga gawang telah mengambil nasihat ini secara ringan-Southall pasti salah satu dari mereka. Pemain asal Walesdi anggap sebagai salah satu kiper terbaik dari generasinya dan terkenal karena refleksnya, meskipun dia berbadan besar. Sungguh menakjubkan untuk berpikir berapa cepat dia bisa bergerak jika ia lebih kurus. Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola

Pemain Top Berperut Buncit Di Dunia Sepak Bola