Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya

Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya

Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya

Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya – Manchester United mungkin memiliki kejutan superstar yang lain dalam akademi mereka sendiri. Dua wonderkids Manchester United telah menunjukkan penampilan mereka yag menawan di Old Trafford pada Selasa malam selama kemenangan 3 – 1 atas Hull City, pertandingan terakhir mereka di kandang untuk musim yang kurang mengesankan dan mengecewakan untuk klub. Adnan Januzaj telah memberikan klub dan fans sebuah harapan untuk masa depan sebagaimana peyerang muda Belgia tersebut telah berhasil menyenangkan dan memikat pendukung dengan tipu daya bola di kakinya, serangan yang efektif dan menciptakan peluang yang tak terhitung ( 30 di Premier League sampai saat ini), namun manager interim Ryan Giggs mungkin telah menggali lagi tambahan untuk dua permata baru Manchester United.

Giggs sendiri merupakan produk akademi sepak bola terkenal Manchester United, dan dia menyerahkan debut James Wilson sementara ia juga memainkan pemain usia muda Tom Lawrence dan kedua pemain tersebut membayar kepercayaan bos dengan pertunjukan tingkat elit. Kedua pemain tidak menyia-nyiakan kesempatan dan membuat kagum penonton, Wilson bahkan mencetak dua gol, sebelum diiringi tepuk tangan meriah dari para supporter. ” Ini selalu menjadi jalan di Manchester United, untuk memberikan pemain muda kesempatan, ” kata Giggs di Sky Sports setelah kemenangan. “ [ Wilson ] adalah pemain yang baik, dia menarik. Dia telah berlatih dengan kami beberapa hari terakhir dan tidak tampak keluar dari tempatnya , dan begitu juga dengan Tom.

Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya

” Ini bagus untuk memiliki pemain usia muda yang telah begitu lama di klub. Saya pikir mereka semua telah di klub saat mereka berusia delapan tahun . ” Fakta bahwa baik Lawrence maupun Wilson memulai karir senior mereka begitu baik dan tidak terbebani oleh tekanan dalam membuat debut di sebuah klub sepak bola level top sama dengan yang di lakukan oleh Januzaj. Awal musim pelatih Stretford Phil Neville mengomentari munculnya Januzaj dan merefleksikan bakatnya, yang dihargai menjadi pemain di tim cadangan tahun tahun lalu, kemudian dipromosikan di pelatihan senior selama pra-musim dan tidak menghindar dari tantangan terhadap para pemain Manchester United yang lebih berpengalaman dan pesepakbola profesional.

” Dia ingin bola, dia berani, ia pergi untuk melakukan tekel dan menghancurkan seseorang , “ kenang Phill Neville ke ESPN pada enam bulan yang lalu . ” Beberapa pemain remaja kagum ketika mereka dipromosikan ke tim pertama, mereka malu – malu pada debutnya. Adnan tampak seperti pemain Man United . ” Melihat pertunjukan tadi malam, pemain debutan Wilson dan Lawrence juga terlihat akan menjadi bagian dari itu. Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya

Ryan Giggs Memuji Dua Pemain Debutannya