Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang

Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang

Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang

Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang – Pelatih interim Manchester United Ryan Giggs mengaku sama sekali tak memiliki rencana jangka panjang bersama dengan Manchester United karena ia sendiri mengaku hanya mempersiapkan tim ini untuk bermain di empat laga tersisa di musim ini. pelatih berusia 40 tahun ini juga menambahkan bahwa dirinya sama sekali tak ingin berandai – andai dan memikirkan kemungkinan ia di permanenkan statusnya sebagai pelatih Manchester United di musim depan karena fokus utamanya saat ini adalah untuk bisa meraih kemenangan di sisa empat laga musim ini dan mengamankan posisi terbaik bagi Manchester United di akhir musim nanti.

Dengan kemenangan perdana yang sudah berada di genggaman berkat dua gol masing – masing yang di ciptakan oleh Wayne Rooney dan Juan Mata Manchester United pada akhirnya memang berhasil mengunci kemenangan dengan skor telak empat gol tanpa balas atas tim tuan rumah Norwich City. Kemenangan ini diakui Ryan Giggs sebagai penyemangat timnya di sisa musim ini untuk bisa meraih posisi terbaik di kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini. dengan kepastian tak mungkinnya Manchester United meraih satu tiket ke kompetisi Liga Champions Eropa di musim depan dan kepastian gagalnya Manchester United mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini memang menjadi sangat realistis jika Ryan Giggs sendiri hanya mengincar posisi di enam besar tabel klasemen akhir Liga Premier Inggris di musim ini.

Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang

Saya sejujurnya hanya mempersiapkan tim ini untuk empat pertandingan tersisa di musim ini dan saya sendiri sama sekali tak memiliki rencana apapun untuk jangka panjang bersama dengan Manchester United. Saya di kontrak manajemen klub hanya untuk menjadi pelatih interim Manchester United hingga akhir kompetisi di musim ini dan saya hanya mempersiapkan tim untuk bisa melakoni empat pertandingan tersisa di musim ini. penerimaan dari supporter sendiri sungguh luar biasa terhadap saya dan saya sering berjalan keluar lorong untuk pertandingan besar dan ini adalah yang terbaik, saya merasa sangat dihargai tinggi oleh para supporter” ungkap Ryan Giggs.

Manajemen Manchester United sendiri memang hanya mempersiapkan Ryan Giggs untuk menjadi pelatih interim Manchester United dan kontraknya sendiri akan berakhir pada akhir musim kompetisi tahun ini. beberapa nama pelatih lain sudah dipersiapkan untuk menjadi pelatih baru Manchester United di musim depan untuk menggantikan posisi dari Ryan Giggs sebagai pelatih Manchester United. Pelatih yang berpeluang paling besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan itu sendiri adalah pelatih tim nasional Belanda saat ini yakni Louis van Gaal yang kontraknya bersama tim nasional Belanda akan berakhir pada akhir usai Piala Dunia mendatang dan dipastikan tak akan diperpanjang. Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang

Ryan Giggs Tidak Pikirkan Rencana Jangka Panjang