Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea

Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea

Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea

Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea – Pelatih yang sudah berusia 65 tahun itu jauh lebih suka tidak melihat pemain bintang asal Brasil yang membela The Blues yaitu – David Luiz, Oscar, Willian dan juga Ramires – bermain di babak final, yang mana hanya dua minggu sebelum Piala Dunia dimulai. Bos tim nasional Brazil yang masih dipegang oleh Luiz Felipe Scolari telah mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar Atletico Madrid akan menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions pada musim ini. The Blues saat ini sedang berjuang setelah mereka berhasil menahan imbang 0-0 Atletico Madrid dalam leg pertama babak semi final kontra Rojiblancos di Vicente Calderon pada Selasa malam kemarin, sehingga menempatkan anak buah Jose Mourinho dalam satu posisi yang baik untuk bisa progress pada minggu berikutnya ketika leg ke dua akan diselenggarakan di Stamford Bridge.
Akan tetapi, Scolari mengakui bahwa dirinya pribadi berharap agar Chelsea tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut karena alasan pribadi semata yaitu karena dirinya tidak ingin melihat pemain tim nasional Brasil yang membela klub asal Inggris tersebut yaitu David Luiz, Oscar, Willian dan juga Ramires tampil dalam babak final Liga Champions yang diselenggarakan pada tanggal 24 Mei, hanya lebih dari dua minggu sebelum dimulainya Piala Dunia. “Bagi kami, itu akan jauh lebih baik jika Atletico menyingkirkan Chelsea, karena saya akan memiliki empat pemain yang beristirahat dengan baik.” Memang, Scolari telah menegaskan bahwa pemain bertahan Chelsea yaitu Luiz akan menjadi salah satu nama yang berada di urutan teratas dalam daftar pemain yang akan berlaga di Piala Dunia pada musim panas ini di rumah mereka sendiri.

Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea

“Para pemimpin yang saya pilih adalah David Luiz, Julio Cesar dan juga Fred. Saya sudah memilih mereka dan saya juga sudah sedikit berbicara dengan mereka lebih selama beberapa perjalanan.” “Saya tidak memiliki keraguan tentang daftar akhir saya, akan tetapi saya akan menunggu sampai akhir liga. Saya bisa memiliki beberapa masalah di menit terakhir, seperti Henrique (pemain Napoli), yang mengalami kecelakaan.” “Bahkan (Carlos Alberto) Parreira, (Flavio) Murtosa atau ketua (Jose Maria Marin, presiden CBF) tahu tentang daftar akhir.” “Namun kami tidak seharusnya memiliki banyak kejutan. Kamu (wartawan) mungkin akan bisa menebak 22 pemain dari 23 pemain.”

Scolari juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keraguan atas penampilan Neymar, yang telah diganggu oleh cedera, fluktuasi bentuk dan masalah di luar lapangan dalam musim pertamanya di Barcelona. “Neymar akan sangat diterima dengan baik di tim nasional. Analisis saya akan Neymar itu sangat berbeda dengan beberapa kritikus Spanyol. Saat klubnya akan melalui saat ini itu tidak baik akan tetapi gaya permaianan Brasil itu sangat berbeda.” Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea

Scolari Harap Atletico Singkirkan Chelsea