Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan

Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan

Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan

Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan – Sang Kiper dibawa pada akhir perpanjangan waktu melawan Kosta Rika dan menyelamatkan dua tendangan pinalti, membantu Belanda mencapai semifinal dalam Piala Dunia Brasil. Pahlawan penalti Tim Krul mengakui bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk datang dari bangku cadangan dan memimpin Belanda ke semifinal Piala Dunia Brasil. Kiper Newcastle diperkenalkan di tempat Jasper Cillessen di menit ke-121 melawan Kosta Rika di Salvador dalam sebuah langkah yang luar biasa yang dibuat oleh Louis van Gaal. Tapi, dengan Cillessen tidak pernah menyelamatkan sebuah tendangan penalti dalam karirnya, keputusan pelatih dibenarkan ketika Krul menyelamatkan upaya dari Bryan Ruiz dan Michael Umana dalam tembak-menembak drama pinalti dengan kemenangan 4 – 3.
Dan pemain berusia 26 tahun mengatakan kepada NOS bahwa ia telah diberitahu substitusi dramatis dapat terwujud sebelum pertandingan dimulai. “Saya tahu ada kesempatan saya akan datang dari bangku cadangan jika kita masih memiliki sisa pergantian pemain. Aku sudah mulai mendapatkan sedikit kecemasan menjelang akhir pertandingan. Bahwa hal-hal menyorot keluar seperti ini adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Anda tidak dapat memahami apa yang telah saya lalui,” kata Krul. Cillessen merasa marah setelah dirinya diganti pada saat akhir, tapi Krul cepat untuk membayar upeti kepada penjaga awal, membuatpenyelamatan akhir memberhentikan tembakan Marcos Urena sebagai momen kunci dalam kemenangan drama pinalti Belanda.

Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan

“Kalau Jasper tidak melakukan sebuah penyelamatan dalam detik-detik terakhir kita bahkan tidak akan dapat memiliki drama adu pinalti,” tambahnya. “Ini fantastis bagaimana kita benar-benar bertindak sebagai sebuah tim. Kami melihat drama tendangan pinalti mereka [melawan Yunani], tetapi tidak benar-benar belajar apa-apa dari itu. Ini semua tentang menunggu selama mungkin dan kami dilatih hal tersebut dengan [pelatih kiper] Frans Hoek.” Kemenangan adu pinalti tersebut melihat Belanda melaju ke empat besar Piala Dunia, di mana mereka akan bertemu Argentina di Sao Paulo, Rabu. Belanda bermain cukup bagus pada pertandingan melawan Kosta Rika namun memang Kosta Rika memberikan perlawanan yang cukup membuat Belanda melakukan adu pinalti.

Belanda sendiri pada tahun lalu berhasil memasuki babak final melawan Spanyol tapi mereka kandas membawa pulang trofi Piala Dunia, kini mereka akan fokus untuk mendapatkan trofi tersebut tetapi mereka harus menghadapi satu rintangan sulit kembali ketika harus menghadapi Argentina di babak semifinal Piala Dunia. Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan

Tim Krul Pahlawan Belanda Dari Bangku Cadangan