Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata

Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata

Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata

Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata – Arsenal sedang mempertimbangkan langkah untuk menandatangani target jangka panjang mereka, yakni Alvaro Morata dari klub Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, hal tersebut di tuliskan oleh salah satu harian ternama asal Inggris, The Mirror. Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer ‘The Gunners’ yakni Arsene Wenger telah mengadakan pembicaraan personal dengan legenda klub Spanyol itu yang kini bekerja sebagai asisten Carlo Ancelotti di skuat Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut surat kabar ternama asal Spanyol AS, Real Madrid bersedia untuk melakukan penjualan pemain mereka tersebut di bursa transfer musim panas ini dengan syarat mereka memasukkan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan tersebut.

Namun Arsenal tidak bersedia untuk setuju dengan persyaratan bahwa mereka bersedia untuk memulangkan kembali Morata di masa mendatang, yang memungkinkan raksasa La Liga tersebut merekrut kembali pemain mereka itu. Arsenal tidak bersedia untuk menyetujui persyaratan Real Madrid perihal klausul buy back, yang akan memungkinkan mereka untuk mendaratkan kembali Morata setelah tiga tahun berkarier bersama dengan klub Arsenal. Atau, pemenang Liga Champions di musim ini tersebut akan mencari klub lain yang bersedia menampung Morata secara permanen dengan harga sebesar 25 juta Pound Sterling.

Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang sudah cukup lama dikaitkan di klub asal kota London Utara tersebut, disamping klub Tottenham Hotspur dan juga jawara kompetisi Serie A Italia, yakni Juventus yang tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain. Juventus menjadi klub yang dikabarkan tidak keberatan dengan klausul buy back Morata ke Real Madrid. Namun begitu, Arsene Wenger juga percaya bahwa potensi Morata beralih ke Emirates Stadium akan bermanfaat untuk pengembangan pemain. Wenger berharap untuk meyakinkan Zidane untuk membantu Arsenal untuk bisa mendatangkan sang pemain. Agen Morata, yakni Juanma Lopez sebelumnya mengakui bahwa kliennya memang menarik minat dari banyak klub di seluruh Eropa dan striker Spanyol tersebut sebenarnya lebih memilih berkarier di Italia.

“Ada banyak klub di Eropa yang ingin merekrut Morata. Ia memang memiliki banyak pengagum. Yang bisa saya katakan adalah bahwa ia menyukai gagasan tim asal Italia sebagai tujuan yang sangat banyak,” ungkap Lopez seperti yang dilansir dari AS. Namun begitu Presiden Real Madrid, yakni Florentino Perez telah mengesampingkan kemungkinan Morata bergabung dengan klub Turin. “Saya memang berteman dengan para eksekutif dan presiden Juventus Andrea Agnelli. Tapi saya belum berbicara kepada mereka tentang Alvaro Morata dan jujur, kemungkinan bahwa ia pergi untuk bermain di Turin adalah nol,” kata Perez. Oleh sebab itu, saat ini peluang dari Morata berkostum Arsenal sebenarnya masih terbuka. Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata

Wenger Minta Bantuan Zidane Untuk Datangkan Morata