Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan

Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan

Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan

Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan – Bintang Spanyol diatur untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini untuk menandatangani kontrak empat-tahun yang menguntungkan di negara Arab. Xavi diatur untuk meninggalkan Barcelona setelah ditawarkan kesepakatan menakjubkan € 25.000.000 bebas pajak oleh klub Qatar Al-Arabi. Pemain 34tahun tersebut telah mengatakan kepada teman-teman bahwa dia siap untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini dan pindah ke Timur Tengah. Agen pemain Ivan Corretja bertemu dengan presiden Barca Josep Maria Bartomeu dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta pekan lalu untuk berkomunikasi mengenai keinginan kliennya untuk meninggalkan Barcelona.
Setelah menjadi starter otomatis untuk klub sejak melakukan debutnya pada tahun 1998, Xavi tidak selalu termasuk dalam starting XI oleh mantan bos Barca Gerardo Martino musim lalu. Terutama, ia di bangku cadangkan untuk pertandingan akhir musim melawan Atletico Madrid ketika kemenangan akan membawa Barcelona mendapatkan gelar Liga Spanyol. Corretja telah menyetujui kesepakatan dengan pemerintah Qatar, yang memiliki hubungan dekat dengan Barcelona, ​​dan ingin mempromosikan permainan sepak bola di wilayah tersebut. Identitas klub Xavi akan bermain belum terungkap tapi kemungkinan itu adalah Al-Arabi.

Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan

Klub yang berbasis di Doha telah menawarkan Xavi kontrak empat tahun senilai € 6 juta setahun dengan bebas pajak. Pelatih Al-Arabi Dan Petrescu sudah menyatakan awal pekan ini mereka mendekati tanda tanganpemain Internasional Spanyol itu. Berbicara kepada Digisport, Petrescu mengatakan: “Kemungkinan dia akan bergabung dengan kami tapi dia juga punya penawaran lain.” “Ketika anda mendapatkan kesempatan untuk menandatangani seseorang seperti Xavi, kamu akanmelakukan segenap kemampuan yang ada.” “Saya sudah bicara dengan dia secara pribadi dan dia adalah orang yang luar biasa.” “Jika kita kehilangan dia, kita memiliki nama besar lainnya. Tapi Xavi adalah yang saya inginkan. “

Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan – Pemain lulusan akademi La Masia telah mengadakan pembicaraan dengan New York City FC, franchise Manchester City yang bergabung dengan MLS tahun depan. Tapi klub Amerika tampaknya telah gagal untuk tanda tangan Xavi karenajumlah fantastis yang ditawarkan oleh klub Timur Tengah. Pemain akan kembali ke Barcelona minggu depan setelah syok Spanyol keluar lebih awal dari Piala Dunia dan mengumumkan keputusannya. Kepergiannya akan melanjutkan pembentukan kembali besar-besaran dari skuad Barcelona musim panas ini di bawah bos baru Luis Enrique.

Carlos Puyol telah pensiun, Victor Valdes telah mengucapkan selamat tinggal setelah 12 tahun dan Cesc Fabregas telah bergabung dengan Chelsea untuk tawaran € 36 juta. Dengan orang-orang seperti Alex Song dan Alexis Sanchez juga menetapkan untuk pergi, itu merupakan aset terbesar skuad selama bertahun-tahun. Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan

Xavi Akan Meninggalkan Barcelona Musim Depan